Artikel Terbaru

Senin, 20 Oktober 2014

Kelompok Anak kader sejarah



KESUKSESAN DALAM KELOMPOK ANKERS
Salam Ankers............!!!
Ankers merupakan kelompok belajar yang ada di jurusan sejarah, dengan tujuannya meraih impian dalam proses pendidikan memanusiakan manusia. Sehingga timbul kesadaran diri pada masing-masing individu. kelompok ini akan membawa individu ke jalan pencerahan karena pasword dalam kelompok yaitu diri yang harus kita perbaiki. Memang benar hidup adalah sebuah perjuangan yang tak pernah henti-hentinya untuk menyelesaikan masalah, baik yang nyata maupun tidak nyata.
Perjalanan ankers ini sudah lama terbentuk dilhat dari sebuah kisah kami yang berkumpul belajar, bermain tapi serius. Proses ini kami manfaatkan sebaik-baikn mungkin untuk memperoleh ilmu pengetahuan yang bermanfaat pada orang lain.  Dalam kelompok juga kami tidak di ajarkan kekerasan, tetapi kami di ajarkan ketegasan dalam berfikir.
Kehidupan ini akan menjadi pegang hidup terhadap individu, karena orang sukses adalah orang biasa memiliki kemauan, keuletan dan keteguhan hati seperti sebatang besi ketika digosok terus menerus akan menjadi sebuah jarum. Akan tetapi, saat ini mungkin ada persolan sebagai batu penghalang yang menghambat kamajuan kita, maka hanya ada satu jalan untuk menghadapinya yaitu hancurkan batu penghalang, kuatkanlah mental kita dan kobarkan semangat juang dengan berani menghadap setiap masalah demi masa depan yang cemerlang. Karena dibalik batu penghalang pasti ada hikmanya yang kita tidak ketahui dan selalu ada pelajaran yang memantangkan mental kita. Hadapi dengan berani, jangan pernah takut dan jangan pernah menyesal. selama ini kita telah berjuang untuk memberikan yang terbaik dari yang kita miliki, apapun hasilnya sukses atau gagal kita harus semangat untuk memperjuangkan nilai kesuksesan tersendiri.
Persoalan ini dilihat dari kebiasan individu yang menjadi kekuatan (power). Artinya semakin kita melakukan suatu hal, maka ketrampilan kita akan semakin bagus. Mari kita pastikan diri untuk melatih, memelihara dan mengembangkan kebiasaan berfikir dan mental sukses. Sehingga karakter individu yang telah terbentuk akan membawa kita pada puncak kejayaan disetiap perjuangan kehidupan kita. Karena kebiasaan yang terlatih akan melahirkan keahlian bersikap sukses.
Dalam menjalani kehidupan, sering kali kita hidup dan bekerja tanpa semangat, semua dijalani ala kadarnya, karena kemampuan mengenal jati diri akan mengakibatkan keterbatasan mengembangkan potensi-potensi terbaik yang dimiliki dan tidak mampu menetapkan sasaran dan tujuan- tujuan hidup. Tetapi kita tidak mengenal jati diri sendiri, maka semua cita-cita dan impian hanya bertahan seumur jagung. Sebab perjuangan tanpa didasari oleh keyakinan dan kepercayaan diri yang kuat akan mengalami kesulitan untuk bertahan hingga hasil seperti kita inginkan.
Ketika kita punya kesadaran tentang jati diri bila telah mampu kita temukan, maka didalam diri akan timbul daya dorong semangat hidup yang penuh gairah. Siap menghadapi setiap tantangan dengan mental yang optimis dan siap mengembangkan potensi yang terbaik.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 ANKERS
Design by FBTemplates | BTT